728x90 AdSpace

Terkini
Senin, 08 Agustus 2016

Jasad Bayi yang Ditemukan di Sungai Deli Diboyong ke RS Bhayangkara

Tim Identifikasi Polresta Medan saat membungkus jenazah bayi yang ditemukan di sungai Deli, Jl Mantri, Kelurahan Aur, Kecamatan Medan Maimun, Sabtu (6/8/2016) malam
Medan, SiantarKotaNews - Jasad bayi berusia sekitar lima bulan kandungan yang ditemukan di sungai Deli, Jl Mantri, Kelurahan Aur, Kecamatan Medan Maimun sempat difoto petugas Identifikasi Polresta Medan. Selain difoto, jenazah bayi yang tersangkut di ranting-ranting pohon yang ada di sungai ini dibalut kain putih, lalu buru-buru dibawa masuk ke dalam mobil patroli.

"Ini mau dibawa ke (Rumah Sakit) Bhayangkara. Rencana sementara waktu dititipkan di ruang jenazah," kata petugas Polsek Medan Baru berpangkat Inspektur Dua, Sabtu (6/8/2016) malam di pinggir jalan raya.

Hal senada juga disampaikan petugas piket Reskrim Polresta Medan yang kebetulan turun ke lokasi. Kata Iptu J Purba, jasad bayi yang diduga sudah berjam-jam terendam air ini akan dibawa untuk disimpan di lemari pendingin.

"Langsung dibawa ke RS Bhayangkara. Iya, dibawa ke sana," kata Purba sembari mengetik bahan dan keterangan sejumlah warga di lokasi.

Sebelum dibawa petugas ke rumah sakit, banyak warga yang berkumpul di Jl Mantri. Mereka ingin melihat kondisi jenazah bayi yang ditemukan maghrib tadi itu.

"Ini kurang ajar juga orangtuanya. Enggak takut sama Tuhan barangkali yang buang bayi ini," celetuk seorang wanita keturunan India sembari berjalan meninggalkan lokasi.(tribunmedan)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentar Anda Disini :

Item Reviewed: Jasad Bayi yang Ditemukan di Sungai Deli Diboyong ke RS Bhayangkara Rating: 5 Reviewed By: Glen Hanz Sky