728x90 AdSpace

Terkini
Jumat, 22 Juli 2016

Mahasiswa Kaget Saat STIKes Helvetia Terbakar

Sejumlah masyarakat tampak menyaksikan lokasi bangunan STIKes Helvetia yang ludes terbakar, Jumat (22/7/2016) dinihari 
Medan, SiantarKotaNews - Penyebab kebakaran di Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Helvetia yang berada di Jalan Kapten Sumarsono diduga dikarenakan korsleting listrik.
Seperti halnya yang dikatakan Mahasiswa STIKes, Lea. Ia mengatakan kemungkinan kebakaran terjadi karena korsleting listrik.

"Menurut informasi yang saya terima, korsleting terjadi api pun menyambar. Diduga korsleting di komputer,"ujarnya, Jumat (22/7/2016).

Sesaat api muncul, sambung Lea, api menyambar ke sejumlah barang yang ada di lantai satu. Kemudian, api merambat ke lantai dua dan tiga bangunan STIKes ini."Semua barang-barang yang di dalam bangunan terbakar. Saya sendiri juga kaget mendengar kabar ini," katanya.

Pantauan www.tribun-medan.com, Bagian depan bangunan hangus. Namun, api tidak sempat merambat ke tiga ruko lainnya yang ada di samping bangunan. Begitupun, api sempat menjilat pamflet milik BRI yang ada di sebelahnya.

Hingga saat ini, lokasi kebakaran belum diberi garis polisi. Hanya ada beberapa satpam yang melakukan penjagaan di depan bangunan.(tribunmedan)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentar Anda Disini :

Item Reviewed: Mahasiswa Kaget Saat STIKes Helvetia Terbakar Rating: 5 Reviewed By: Glen Hanz Sky