728x90 AdSpace

Terkini
Jumat, 22 Juli 2016

Mahasiswi STIKes Helvetia Lompat dari Lantai Dua Saat Kebakaran

Sejumlah sekuriti dan pegawai BRI Jl Kapten Sumarsono tampak memperbaiki jaringan listrik di kantornya akibat kebakaran di STIKes Helvetia Medan. Selain merusak jaringan listrik, kebakaran di STIKes Helvetia mengganggu transaksi nasabah di Bank BRI, Jumat (22/7/2016)
Medan, SiantarKotaNews - Sejumlah mahasiswi Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Helvetia ternyata sempat lompat dari lantai dua bangunan saat kebakaran terjadi. Mereka panik dan begitu ketakutan ketika melihat api.

"Karena apinya cukup besar, lalu disediakanlah springbed di bawah. Mahasiswi yang ada di lantai dua itu lompat dan ditampung di bawah," kata warga setempat bernama Amin, Jumat (22/7/2016).

Ia mengatakan, dirinya tidak tahu pasti apakah ada korban atau tidak. Sebab, saat kebakaran terjadi, warga bersama timpemadam fokus menjinakkan api. "Sepertinya tidak ada korban. Karena para mahasiswi yang ada di dalam gedung semuanya keluar," ungkap Amin.

Terkait kebakaran ini, diduga kuat api berasal dari komputer yang ada di lantai satu. Disebut-sebut, pada saat kejadian jaringan listrik pada komputer korslet sehingga menimbulkan percikan api.

Karena banyak barang yang mudah terbakar, api pun merambat cepat ke seluruh bangunan. Semua barang ludes terbakar mulai dari lantai satu hingga tiga.(tribunmedan)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentar Anda Disini :

Item Reviewed: Mahasiswi STIKes Helvetia Lompat dari Lantai Dua Saat Kebakaran Rating: 5 Reviewed By: Glen Hanz Sky