728x90 AdSpace

Terkini
Senin, 17 April 2017

Andi Lala Akhirnya Ditangkap, Polda Sumut Terus Kumpulkan Barang Bukti

Andi Lala Saat Di Giring Oleh Kepolisan Daerah Sumatera Utara (Polda Sumut)
Medan, SiantarKotaNews.id - Kepolisian Daerah Sumatera Utara‎ masih terus melakukan pemeriksaan secara meraton terhadap Andi Lala (35) otak pelaku pembunuhan sadis satu keluarga di Medan.
 
Andi Lala, yang dikabarkan sudah berada di Medan, juga diminta untuk menunjuk‎ sejumlah barang bukti yang belum ditemukan pihak kepolisian, termasuk uang hasil rampokan dari korban serta sejumlah barang yang berhasil dibawa kabur pelaku.
 
Mereka (Penyidik Kepolisian) terus masih meriksa tersangka Andi Lala," ucap Kabid Humas Poldasu, Kombes Pol. Rina Sari Ginting saat dikonfirmasi wartawan, Minggu siang,( 16/4‎ ).
 
‎Saat ditanya hasil pengembangan kasus, setelah Andi Lala tertangkap, termasuk tersangka baru. Rina Sari Ginting enggan berkomentar banyak. Soalnya, pihak Polda Sumatera Utara sedang bekerja untuk pengembangan kasus ini.
 
‎"Kita sama- sama menunggu dan hasilnya besok akan diinformasikan pada saat rillis‎ di Polda Sumatera Utara, pukul 11.00 WIB," tutur Perwira melati tiga itu.
 
Sebelumnya diketahui, Andi Lala berhasil diciduk aparat Kepolisian Polda Sumatera Utara dibantu jajaran Polda Riau di Jalan Lintas Rengat-Tembilahan, tepatnya di Desa Pekan Tua, Kecamatan Kempes, Indragiri Hilir, Riau, Sabtu subuh, 15 April 2017, sekitar pukul 05.10 WIB.
 
‎Dalam kasus ini, aparat kepolisian juga sudah meringkus dua pelaku lainnya, yakni Roni (21) dan Andi Saputra (27). Keduanya, diamankan didua lokasi berbeda di Sumatera Utara, beberapa hari lalu.
 
Kasus pembunuhan sadis terhadap satu keluarga ini terjadi di rumah korban, di jalan Mangaan Gang Benteng, Kelurahan Mabar Kecamatan Medan Deli, Medan, Sumatera Utara, pada Minggu dini hari, 9 April 2017. 
 
Akibatnya, lima orang tewas dan seorang anak berusia empat tahun kritis. Kelima korban yang tewas dalam pembunuhan sadis adalah pasangan suami istri Rianto (40) dan Sri Ariyani (40).
 
Kemudian, kedua anak mereka, Syifa Fadilah Naya (13) dan Gilang Laksono (8) dan mertua Riyanto, Sumarni (50). Sedangkan putri bungsu pasangan Rianto dan Yani, K (4), ditemukan dalam keadaan kritis.‎(GB)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentar Anda Disini :

Item Reviewed: Andi Lala Akhirnya Ditangkap, Polda Sumut Terus Kumpulkan Barang Bukti Rating: 5 Reviewed By: JR Saragih