728x90 AdSpace

Terkini
Jumat, 19 Mei 2017

Pemko Undang Para Biker Siantar Ikuti Upacara Harkitnas

Siantar Max Owner Berfoto Bersama Sekda Dan Istri Wakil Walikota Pematangsiantar, Kamis (18/05/2017) Di Lapangan Parkir Parawisata.
Siantar, SiantarKotaNews.id - Dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) Ke-109, Kota Pematangsiantar rencananya menggelar acara peringatan tersebut, pada Senin 22 Mei 2017 mendatang di Lapangan Adam Malik.

Hal tersebut disampaikan Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah Reinward Simanjuntak yang mewakili kota Pematangsiantar.

Mengundang Para grup Bikers (Sepeda Motor) untuk turut serta memeriahkan Harkitnas di pematangsiantar, ajakan itu dilontarkan Reinward ketika menghadiri Deklarasi Siantar Max Owner (SMO) dilapangan Parkir Parawisata, Kamis malam (18/05/2017).

Acara deklarasi SMO tersebut juga turut dihadiri oleh istri Wakil Walikota Pematangsiantar Ny. Syaputri Hefriansyah Hutabarat.

Dalam sambutannya Reinward mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh Siantar Max Owner merupakan hal yang patut untuk di dukung, sebab selama ini komunitas SMO sering melaksankaan kegiatan-kegiatan yang positif.

"Saya menyambut positif keberadaan grup-grup Bikers yang di kota Siantar, karena ini merupakan kegiatan yang positif," kata Sekda disambut tepuk tangan ribuan Bikers yang membanjiri Lapangan Parkir Parawisata.

Bahkan ia juga ingin agar para Bikers dapat ikut upacara bersama di Lapangan Adam Malik, karena dengan semangat Kebangkitan nasional semua kita harus tetap teguh bersatu dalam bingkai NKRI.

"Dalam kesempatan itu Sekda juga menghimbau kepada para Bikers untuk tetap berlalu lintas yang baik di Jalanan. "Taatilah rambu-rambu berlalu lintas," ujarnya.

Sementara itu Benhur Sihombing selaku Ketua Panitia Dekalarasi SMO mengatakan kegiatan ini menghadirkan seluruh grup-grup Bikers yang ada di Pematangsiantar dan sekitarnya.

"Untuk SMO sendiri saat ini member (anggota) nya sudah mencapat 50 an orang member, dan kedepan tetap akan bertambah anggota dan tetap menaati rambu rambu berlalulintas," terangnya.

Adapun susunan pengurus SMO kota Pematangsiantar yaitu ;

Ketua ; Ary Azhary Affandi,
Sekretaris ; Rizal Purba,
Bendahara ; Gusnadi Hery Hartono serta divisi lainnya.

Acara juga ditandai dengan memberi santunan kepada anak yatim yang diberikan oleh Ny. Syaputri Hefriansyah boru Hutabarat, didampingi Sekda, serta para pengurus Bikers. (Red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentar Anda Disini :

Item Reviewed: Pemko Undang Para Biker Siantar Ikuti Upacara Harkitnas Rating: 5 Reviewed By: JR Saragih