728x90 AdSpace

Terkini
Senin, 22 Mei 2017

Paskah Oikumene Kota Pematangsiantar Akan Digelar Selasa 23 Mei 2017

Perayaan Paskah Oikumene Akan Dilaksanakan Pada Tanggal 23 Mei 2017 di Lapangan Adam Malik
Siantar, SiantarKotaNews.id - Puncak perayaan Paskah Oikumene akan diperingati pada Selasa (23/05/2017) yang akan bertempat di Lapangan Adam Malik Kota Pematangsiantar.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Umum Panitia Paskah Oikumene Pasti Tarigan, melalui Ketua Pelaksana II Pdt. Bahagia Ginting didampingi Sekretaris umum St. Raja Hasoge Timbul Panjaitan dan Pdt. Kartono Pasaribu saat meninjau lokasi kesiapan tempat acara di Lapangan Adam Malik Minggu (21/05/2017) Sore.

Ketua Pelaksana II menyebutkan  tema  yang diusung dalam peringatan Paskah tahun ini adalah "Mari Bangkit Bersama Kristus" dengan sub tema : "Dengan Kebangkitan Kristus Semakin Memperbaiki Hidup Dalam Masyarakat".

Pengkotbah dalam perayaan paskah natinya adalah uskup agung Medan Mgr Anicetus B Sinaga, OFM Cap sedangkan acara akan diisi dengan parade yang diawali dari ruang data Pemko Pematangsiantar menuju Lapangan Adam Malik, selanjutnya dilakukan Ibadah serta dimeriahkan dengan penampilan artis ibu kota Reinhard Nainggolan.

Ketua pelaksana II Pdt. Bahagia Ginting mengundang dan mengharapakan  seluruh umat kristen yang ada di kota Pematangsiantar untuk dapat menghadiri perayaan paskah oikumene ini, dimana Panitia nantinya juga menyiapkan Makan Malam Bersama, ujarnya. (Red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentar Anda Disini :

Item Reviewed: Paskah Oikumene Kota Pematangsiantar Akan Digelar Selasa 23 Mei 2017 Rating: 5 Reviewed By: JR Saragih