728x90 AdSpace

Terkini
Minggu, 28 Agustus 2016

Ternyata Pelaku Percobaan Bom Bunuh Diri di Gereja Katolik Santo Yosep adalah Anak Pengacara

Ivan Hasugian pelaku bom bunuh diri Gereja Katolik Santo Yosep di Medan
Medan, SiantarKotaNews - Pelaku percobaan bom bunuh diri di Gereja Katolik Stasi Santo Yosep, ternyata anak pengacara senior di Kota Medan, Sumatera Utara. Ivan Armadi Hasugian yang merupak pelaku percobaan pembunuhan pastor dengan kapak dan bom bunuh diri pada saat ibadah tengah berlangsung, pada Minggu (28/8/2016).

"Saya tidak tahu pasti nama lengkap ayahnya. Warga di sekitar ini memanggil ayahnya dengan sebutan Pak Hasugian (70) adalah seorang pengacara senior di Kota Medan", ujar Tampubolon, tetangga Ivan di Gang Sehati, Jalan Setiabudi,

"Mereka penduduk lama di sini, semua kenal. Ivan itu anak ketiga, dan lahir di sini. Hanya saja mereka tidak bergaul, agak sombong dan tak pernah bermasyarakat," tambahnya.

Ia mengungkapkan, Ivan bersama keluarganya sangat jarang berbincang dengan masyarakat, mereka sangat tertutup. Bahkan, tidak pernah aktif bila masyarakat kompleks menggelar hajatan atau acara.(SKN01)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentar Anda Disini :

Item Reviewed: Ternyata Pelaku Percobaan Bom Bunuh Diri di Gereja Katolik Santo Yosep adalah Anak Pengacara Rating: 5 Reviewed By: Glen Hanz Sky