728x90 AdSpace

Terkini
Selasa, 26 Juli 2016

SMP Negeri 1 Pematangsiantar Adakan Kegiatan Masa Pengenalan Sekolah

Siswi SMP Negeri 1 Pematangsiantar Tampak Senang Mengikuti Kegiatan Masa Pengenalan Sekolah
Siantar | BeritaPekerja.com – SMP Negeri 1 Pematangsiantar mengadakan Masa Pengenalan Sekolah kepada siswa/i baru untuk tahun ajaran 2016/2017 pada (26/07/2016) pagi di Sekolah SMP Negeri 1 (SMPN1) Pematangsiantar Jalan Merdeka No. 331 Kelurahan Pardomuan, Kec. Siantar Timur.

Acara tersebut sebagai proses yang harus di jalanin para siswa/i sebelum mengikuti proses Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) yang akan di mulai pada (28/07/2016) mendatang.

Kepala Sekolah SMP Negeri 1, Manuntun Siahaan dalam kata sambutannya memberikan arahan kepada seluruh siswa/i agar menikmati acara ini sebagai bentuk mempererat hubungan pertemanan antara sesama siswa dan para guru-guru yang akan mengajar mereka nantinya.

Hal senada juga di sampaikan oleh Akhiri Triko, Spd,MM selaku Wakil Kepala sekolah mengatakan, “Acara masa pengenalan sekolah ini adalah sebagai wujud menjalin kebersamaan antara siswa lama dan siswa baru dalam bentuk persahabatan dan persaudaraan”, tutur Trisko.

Berikut penjelasan Akhiri Trisko Wakil Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Pematangsiantar :



Frando Manik dan Christian Batuara siswa yang hadir mengikuti acara tersebut merasa bangga karena dapat mengetahui hal baru dari kakak-kakak pramuka mengenai cara baris-berbaris.

Berikut penjelasan Frando Manik | Siswa SMP Negeri 1 Pematangsiantar :



Siswa lainnya Christian Batuara juga mengungkapkan rasa senangnya ketika mengikuti kegiatan ini, "Saya senang, karena gurunya semuanya ramah-ramah, dan sekolah ini dapat saya banggakan kedepannya lagi", ungkap Christian.

Berikut penjelasan Christian Batuara | Siswa SMP Negeri 1 Pematangsiantar :


Sumber : www.beritapekerja.com
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentar Anda Disini :

Item Reviewed: SMP Negeri 1 Pematangsiantar Adakan Kegiatan Masa Pengenalan Sekolah Rating: 5 Reviewed By: Glen Hanz Sky